Video: Latihan Ajaib a la Erling Haaland, Tendang Tiga Bola Sekaligus

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 16 Okt 2021, 05:30 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Erling Haaland terus membuat sensasi dengan ketajamannya di depan gawang, baik bersama Borussia Dortmund atau pun Timnas Norwegia di laga internasional. Kini, sang pemain kembali membuat sensasi di sesi latihan.

Berdasarkan video yang diunggah oleh dirinya di akun Twitter pribadinya, @ErlingHaaland, ia menunjukkan kehebatan akurasi tendangannya. Dalam video tersebut ia terlihat menumpuk tiga bola sekaligus, dan kemudian ia menendang bola satu persatu mengarah ke sudut kanan atas gawang tanpa membuat bola di bawahnya bergerak.

Tentu saja hal ini menunjukkan betapa bagusnya akurasi tembakannya. Oleh sebab itu, bukan hal yang aneh apabila ia terus mencetak gol demi gol bersama Borussia Dortmund dan Timnas Norwegia. Berdasarkan statistik di laman Transfermarkt, ia berhasil mencetak 11 gol dan menyumbang 4 assists hanya dari 8 penampilannya bersama Borussia Dortmund di semua kompetisi musim ini. Kemudian, di usianya yang masih menginjak angka 21 tahun ia juga telah berhasil mencetak total 137 gol dari 178 penampilannya di semua kompetisi level klub, terhitung sejak ia memulai karier profesional bersama Bryne 2 pada tahun 2015 yang lalu.

Berkat kemampuannya itu lah, kini Erling Haaland menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Menurut rilis terbaru dari KPMG Football Observatory, ia juga tercatat sebagai pemain paling bernilai di dunia dengan harga 144 juta euro atau setara dengan 2,35 triliun rupiah, mengalahkan Kylian Mbappe yang kini berada di urutan kedua.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/video-latihan-ajaib-a-la-erling-haaland-tendang-tiga-bola-sekaligus
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini