Vidal Menyambut Kembali Sembuhnya Suarez dari Cedera Lutut

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Jun 2020, 18:13 WIB
Vidal Menyambut Kembali Sembuhnya Suarez dari Cedera Lutut

Arturo Vidal dan Luis Suarez. (Foto: AFP)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengaku sangat senang karena mengetahui bahwa rekan setimnya, Luis Suarez sudah sembuh dan bis kembali bermain ketika kompetisi La Liga kembali bergulir.

"Sangat penting buat kami bisa mendapatkan kembali Luis ke dalam tim, juga pemain lainnya yang cedera. Sebab ada dua bulan yang intens ke depannya dengan banyak pertandingan berturut-turut," kata Vidal.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Suarez harus absen karena cedera lutut yang dialami pada Januari lalu dan berujung tindakan bedah. Operasi membuat Suarez awalnya diperkirakan tak bisa lagi tampil di sisa musim.

Tapi pandemi virus Corona bikin kompetisi-kompetisi sepakbola termasuk LaLiga ditangguhkan. Divisi teratas Liga Spanyol itu berhenti bergulir pada 12 Maret dan ditargetkan kembali berjalan pada 11 Juni mendatang.

Blaugrana saat ini memimpin klasemen LaLiga dengan jarak hanya dua poin dari Real Madrid di posisi kedua. Setelah La Liga dimulai kembali nanti, tim-tim akan melakoni 11 pertandingan hanya dalam tempo kurang dari enam pekan. Jadwal yang padat membuat tekanannya bakal lebih terasa.

"Kami perlu berada dalam kondisi 100 persen untuk dua kompetisi yang dipertaruhkan. Semua rekan setim terlihat dalam kondisi baik, dengan hasrat besar," kata Vidal.

"Kami semua kembali dengan kondisi fisik yang tampak sangat bagus, kami sudah berlatih giat di rumah," sambung pemain asal Chile ini seperti dikutip Marca

Artikel Tag: Arturo Vidal, Luis Suarez, Barcelona

319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini