Victor Osimhen Tolak Man United Karena Odion Ighalo

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 06:28 WIB
Victor Osimhen saat tampil bersama Napoli di laga persahabatan.

Victor Osimhen (Foto: Danilo Di Giovanni)

Berita Transfer: Saudara Victor Osimhen, Andrew Osimhen, mengklaim sang striker telah menolak tawaran yang datang dari Manchester United di musim panas tahun ini. Salah satu alasannya karena Osimhen tak mau bersaing dengan Odion Ighalo. Kenapa?

Victor Osimhen menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Lille di sepanjang musim 2019/20 dengan mencetak 18 gol. Berkat penampilan impresifnya tersebut, striker berusia 21 tahun itu dikabarkan menjadi incaran beberapa klub papan atas di Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Namun pada akhirnya, Osimhen memutuskan untuk melanjutkan karier di Serie A dengan memperkuat Napoli.

Belakangan, Andrew mengklaim saudara laki-lakinya itu sempat menolak tawaran yang datang dari Man United. Victor Osimhen diklaim sengaja menolak tawaran tersebut karena dia tak mau bersaing dengan Odion Ighalo yang tak lain merupakan rekan satu negaranya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Ighalo dipinjam oleh The Red Devils dari Shanghai Shenhua hingga Januari 2021 mendatang.

"Memang benar bahwa Manchester United menginginkan Victor tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia terlalu menghormati sosok Odion Ighalo dan tak mau bersaing dengan seniornya itu untuk mendapatkan posisi di tim utama," ujar Andrew kpeada Complete Sports.

"Saudara laki-laki saya sangat menghargai Ighalo dan dia tidak ingin datang ke Old Trafford untuk bersaing di lini serang dengan pencetak gol terbanyak di ajang AFCON 2019 yang digelar di Mesir," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Odion Ighalo, Manchester United

1531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini