Victor Osimhen Minta Maaf ke Napoli Pasca Langgar Protokol Kesehatan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 03 Jan 2021, 23:11 WIB
Victor Osimhen / via SSC Napoli Official

Victor Osimhen / via SSC Napoli Official

Berita Liga Italia: Ujung tombak Napoli yaitu Victor Osimhen, meminta maaf kepada klub dan juga seluruh tifosi Il Partenopei pasca kedapatan melanggar protokol kesehatan pekan lalu.

Sebagai informasi, Victor Osimhen sekarang harus menjalani karantina mandiri setelah ia didiagnosis positif mengidap COVID-19.

Saat berulang tahun ke-22 di tanggal 29 Desember kemarin, Osimhen diketahui pulang ke kampung halamannya di Nigeria untuk merayakan ulang tahun bersama kerabat dan juga teman-teman dekatnya.

Namun penyerang yang baru saja dibeli dari Lille musim panas kemarin itu didapati tidak memakai masker saat menghadiri pesta yang digelar oleh rekan-rekannya tersebut.

Apesnya setelah kembali ke Italia dan menjalani tes usap, Osimhen ternyata positif mengidap COVID-19.

Aksi indisipliner sang striker pun langsung dijatuhi sanksi oleh Napoli berupa denda pemotongan gaji.

Sang striker sendiri telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada seluruh pihak melalui unggahan di Instastory-nya.

"Saya meminta maaf atas apa yang telah terjadi," tulis Osimhen.

"Saya mengaku bersalah dengan pulang ke Nigeria di tengah momen seperti ini meski ada banyak sekali orang-orang yang saya cintai di sana termasuk kakak saya."

"Saya telah melakukan kesalahan dengan ikut menghadiri pesta dan sama sekali tidak mengerti betapa cerobohnya tindakan yang saya lakukan."

"Saya meminta maaf kepada klub, pelatih dan juga suporter," tutup Osimhen.

Dengan harus menjalani karantina mandiri selama dua pekan, Osimhen pun mau tak mau harus absen kala Il Partenopei menjalani tiga pertandingan Liga Italia yaitu kontra Cagliari (3/1), Spezia (7/1) serta Udinese (10/1).

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Liga Italia

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini