Victor Osimhen Kurang Maksimal Kontra Fiorentina, Luciano Spalletti Maklum

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Apr 2022, 12:00 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen tak maksimal kontra Fiorentina (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Luciano Spalletti memaklumi penampilan Victor Osimhen yang kurang maksimal ketika Napoli takluk dengan skor 2-3 dari Fiorentina di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu (10/4) malam kemarin WIB.

I Partenopei menderita kekalahan yang sangat merugikan karena memangkas kansnya untuk meraih gelar Scudetto Serie A pada musim ini. 

Osimhen mencetak sebuah gol dalam pertandingan kontra Fiorentina, namun hanya bisa memperkecil ketertinggalan karena dia membobol gawang kawalan Pietro Terracciano ketika La Viola sudah unggul 3-1.

Sang striker timnas Nigeria sebenarnya punya banyak kans untuk mencetak gol sebelumnya, namun kerap gagal dalam memaksimalkan peluang.

Kendati begitu, pelatih Luciano Spalletti memaklumi mengapa Victor Osimhen tidak bisa tampil sebaik biasanya, mengingat dia telah melewatkan beberapa sesi latihan pada sepekan terakhir akibat ketidaknyamanan pada paha kaki kirinya, meski masih bisa untuk tetap bermain.

"Fiorentina bermain dengan pertahanan pemain kontra pemain, [Nikola] Milenkovic menekan jauh ke depan untuk mengejar pemain kawalannya dan meninggalkan celah yang bisa kami maksimalkan. Jika Anda tidak memiliki kualitas untuk melakukan dribel dari kawalan lawan, maka Anda akan mengandalkan umpan-umpan panjang," kata Spalletti kepada DAZN seusai laga.

"Osimhen tidak berada dalam kondisi terbaiknya hari ini karena dia melewatkan beberapa sesi latihan. Dia main bagus, namun bisa lebih baik dalam duel-duel fisik seperti ini kontra Igor."

Ini merupakan kekalahan keenam yang diderita oleh Napoli di Serie A pada sepanjang musim ini, dengan lima di antaranya terjadi di Stadio Diego Armando Maradona.

"Itu semua akan dievaluasi satu per satu. Saya tidak melihat adanya masalah berulang yang perlu kami kerjakan atau salahkan," tandas Spalletti.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Fiorentina, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-osimhen-kurang-maksimal-kontra-fiorentina-luciano-spalletti-maklum
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini