Victor Osimhen Kirim Kode Pada Man United dan Arsenal

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 04:17 WIB
Striker Napoli, Victor Osimhen.

Victor Osimhen. (Foto: Nicolo Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Napoli, Victor Osimhen, mengonfirmasi bahwa ada klub berasal dari Premier League yang tertarik kepada dirinya pada musim panas tahun ini. Kode buat Manchester United dan Arsenal?

Victor Osimhen menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Napoli di sepanjang musim 2021/22. Striker berusia 23 tahun itu tercatat sukses mencetak 18 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Osimhen saat ini diwartakan menjadi incaran beberapa klub top di Eropa. Sebut saja Manchester United, Real Madrid dan Arsenal. Bahkan The Gunners diwartakan telah mengajukan tawaran senilai 51 juta poundsterling. Namun nilai tersebut masih di bawah angka yang diinginkan oleh Il Partenopei yang mematok harga di kisaran angka 85 juta pounds.

Menanggapi kabar beberapa klub yang mengincarnya, Osimhen mengonfirmasi bahwa ada beberapa klub yang berasal dari Spanyol dan Inggris yang memang berusaha untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini.

"Saya tahu ada banyak orang yang menginginkan saya di Spanyol atau Inggris, tetapi saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya karena saya ,masih bersama tim nasional," ujar Osimhen kepada CalcioMercato.

"Saya selalu tampil di atas lapangan dengan memberikan yang terbaik baik saat bersama tim nasional maupun klub."

"Saya tidak tahu tentang masa depan saya, di dunia sepak bola saya tahu semuanya sangat mungkin terjadi. Tapi untuk saat ini saya ingin berlibur dengan keluarga, menjernihkan pikiran dan mengisi ulang baterai."

"Kita akan lihat apa yang terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-osimhen-kirim-kode-pada-man-united-dan-arsenal
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini