Victor Lindelof PeDe MU Bisa Bersaing dengan Man City dan Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jul 2022, 19:20 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengakui bahwa dirinya sangat yakin Setan Merah bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool pada musim depan. Apa alasannya?

Mulai musim 2022/23, Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Menilik kinerjanya selama empat setengah tahun bersama Ajax Amsterdam, banyak pihak meyakini sang manajer bisa memberikan dampak besar bagi MU. Akan tetapi hal itu baru bisa terwujud jika Ten Hag bisa mendapatkan pemain-pemain yang diinginkannya. Tapi sejauh ini United baru mampu mendatangkan satu pemain yakni Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Lain halnya dengan Manchester City dan Liverpool. Kedua tim itu sangat aktif mendatangkan pemain baru. Usai merekrut Julian Alvarez, The Cityzens juga resmi mendapatkan pemain sekelas Erling Haaland dan Kalvin Phillips. Sementara The Reds sukses menikung MU dalam perburuan Darwin Nunez.

Meski demikian, Victor Lindelof mengaku tak peduli dengan masih pasifnya MU jika dibandingkan dengan kedua rival mereka. Lindelof masih yakin MU bisa bersaing dengan City dan The Reds dengan pemain yang mereka miliki saat ini.

"Saya tidak terlalu fokus pada tim lain dan apa yang mereka lakukan di bursa transfer," ujar Lindelof kepada ESPN.

"Saya tidak membaca banyak hal. Saya hanya mencoba untuk fokus pada diri saya dan tim saya, itu yang terpenting."

"[Liverpool dan Man City] telah tampil baik tetapi saya memiliki keyakinan besar pada para pemain yang kami miliki dan saya pikir kami dapat tampil di level yang sangat, sangat tinggi. Jika kami melakukan hal-hal dengan benar dan kami bekerja keras, kami dapat bersaing."

"Kami mewakili klub yang luar biasa ini dan kami ingin bersaing memperebutkan trofi. Tujuan setiap pesepakbola adalah untuk menang, jadi itu selalu yang ingin kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-pede-mu-bisa-bersaing-dengan-man-city-dan-liverpool
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini