Victor Lindelof Mengaku Masih Marah Pada Harry Maguire

Penulis: Yuni Winata
Kamis 26 Mar 2020, 22:30 WIB
Victor Lindelof Mengaku Masih Marah Pada Harry Maguire

Harry Maguire - Mirror

Berita Liga Premier: Victor Lindelof mengatakan bahwa dia masih ‘sedikit marah’ pada rekan setimnya di Manchester United, Harry Maguire, setelah timnas Inggris mengeliminasi timnas Swedia di Piala Dunia 2018 lau.

Saat itu Maguire masih bersama Leicester City, dan golnya berhasil membuat skuat The Three Lions menang 2-0 atas Swedia, tim Lindelof,  di babak perempat final Piala Dunia Russia.

Saat itu Inggris berhasil maju sampai ke babak semi final namun akhirnya harus kalah ditangan Kroasia, dan performa impresif Maguire saat Piala Dunia itulah yang akhirnya membuat United mendatangkannya ke Old Trafford.

Saat mengingat laga tersebut, Lindelof dengan bergurau mengungkapkan bahwa dia masih belum meamafkan Maguire yang telah mengeliminasi timnasnya dalam kompetisi sepak bola terbesar dalam dunia sepak bola itu.

“Saya masih agak marah padanya (Maguire) karena itu,” kata Lindelof seperti dikutip dari Mirror.

“Tapi dulu saya pikir dia adalah seorang pemain hebat, dan senang rasanya bisa memilikinya di tim kami.”

Sedang Maguire mengaku memiliki memori yang lebih baik tentang laga tersebut, dan dia juga memiliki hal positif untuk dikatakan tentang Lindelof.

“Bisa mencetak gol pertama itu sangat luar biasa. Banyak laga-laga besar belakangan ini diputuskan dari gol-gol set-play, dan hari itu adalah laga berat,” kata Maguire.

“Kami berhasil mencetak gol pertama dan itu adalah memori indah bagi saya.

“Tapi sebelum saya kesini saya sudah tahu betapa bagusnya Vic sebagai pemain. Saya sudah melihatnya bermain untuk United dalam beberapa tahun terakhir dan dia terus berkembang dan berkembang.

“Saya juga melihatnya lagi musim ini dan dia akan menjadi pemain hebat di masa depan, seperti sekarang.”

Artikel Tag: Victor Lindelof, Harry Maguire, Manchester United

2756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini