Victor Lindelof Komentari Rencana MU Datangkan Lisandro Martinez

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jul 2022, 05:41 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Bek Manchester United, Victor Lindelof. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Victor Lindelof, memberikan komentar terkait kabar rencana Setan Merah mendatangkan pemain belakang Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez. Apa katanya?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United dihubungkan dengan beberapa pemain. Salah satunya adalah pemain belakang Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Bukan tanpa alasan kenapa MU menginginkan Martinez. Kabarnya mereka berencana untuk menjadikan Martinez sebagai pengganti bagi Eric Bailly dan Phil Jones yang diwartakan ingin meninggalkan Old Trafford demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik. Bukan hanya itu, Martinez nyatanya sempat bekerja sama dengan Erik ten Hag ketika masih bersama di Ajax.

Kehadiran Martinez tentu saja akan menjadi sinyal peringatan bagi bek tengah MU lainnya. Tak menutup kemungkinan Martinez akan diduetkan dengan Harry Maguire yang artinya akan menggusur posisi Victor Lindelof terlebih MU juga memiliki pemain sekelas Raphael Varane.

Terkait kabar tersebut, Lindelof lantas memberikan komentarnya. Lindelof cukup percaya diri bahwa kehadiran Martinez nanti tidak akan bisa menyingkirkannya ke bangku cadangan. Meski demikian, Lindelof siap menyambut Martinez di MU dan menilai kehadiran sang pemain bisa membuat tim semakin kompetitif.

"Saya selalu percaya diri, saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan dan setiap klub seperti ini - harus ada persaingan untuk mendapatkan tempat [inti]," ujar Lindelof kepada Mirror.

"Ini adalah tahun keenam saya [di United], saya telah membuat hampir 200 penampilan sekarang, saya ingin melakukan lebih banyak lagi dan saya ingin membantu tim di lapangan. Saya pikir saya bisa tampil di level tinggi dan saya pikir rekan satu tim saya juga bisa mempercayai saya di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-komentari-rencana-mu-datangkan-lisandro-martinez
2013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini