Victor Lindelof Klaim Erik ten Hag Beri Dampak Besar Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Jul 2022, 19:09 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku sangat antusias berlatih di bawah arahan Erik ten Hag yang mulai musim depan memimpin The Red Devils. Lindelof bahkan mengklaim kehadiran Ten Hag telah memberikan dampak positif bagi MU.

Mulai musim 2022/23, Manchester United memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu dikontrak selama tiga setengah tahun dan memiliki tugas utama untuk membangun kembali tim dan mengembalikan MU ke jalur juara.

Dalam beberapa pekan terakhir, Ten Hag telah memimpin latihan Man United. Bahkan saat ini MU tengah menjalani tur pra musim di Thailand, Australia, dan Norwegia.

Belakangan, Victor Lindelof mengonfirmasi bahwa kehadiran Ten Hag telah membuat markas MU dinaungi oleh aura positif. Lindelof mengklaim dirinya dan pemain MU lainnya sangat bersemangat saat berlatih dan tidak sabar untuk tampil di laga resmi.

"Saya pikir semua orang mencoba untuk melihat ke depan dan semua orang bersemangat untuk bekerja dengan manajer baru dan mempelajari gaya permainannya. Saya tidak berpikir kami ingin melihat ke belakang," ujar Lindelof kepada ESPN.

"Kami ingin melihat ke depan dan mencoba untuk tampil lebih baik[dari musim sebelumnya]."

"Sesi latihan benar-benar meningkat. Pada hari pertama ia menjelaskan apa yang ia ingin kami lakukan. Ia sangat bagus dalam memperhatikan detail dan itu adalah perubahan terbesar," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-klaim-erik-ten-hag-beri-dampak-besar-bagi-man-united
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini