Victor Lindelof Kagum dengan Performa Alejandro Garnacho

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 17:34 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Victor Lindelof, memberikan komentar terkait penampilan apik Alejandro Garnacho pada laga kontra Fulham tadi malam. Lindelof mengaku sangat terkesan dengan kualitas sang winger muda.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 di markas Fulham, Minggu (13/11) malam WIB, Alejandro Garnacho yang tampil sebagai pemain pengganti menjadi pahlawan timnya. Pada laga itu Garnacho mencetak gol kemenangan MU pada menit ke-93 usai memaksimalkan umpan dari Christian Eriksen.

Menanggapi penampilan apik Garnacho pada laga tersebut, Victor Lindelof mengaku sangat terkesan. Lindelof tak menampik bahwa masuknya Garnacho telah memberikan dampak besar bagi penampilan Setan Merah.

"Dalam beberapa pekan terakhir, saya pikir dia tampil hebat ketika dia mendapatkan kesempatan untuk bermain dan sekali lagi, pada hari ini dia menunjukkan kualitasnya," ujar Lindelof kepada MUTV.

"Dia masuk dan membuat perbedaan dan itulah yang kami butuhkan dari semua pemain."

"Jika Anda tidak bermain, Anda harus masuk dan membuat perbedaan dan itulah yang dia lakukan," pungkasnya.

Pada musim ini Garnacho baru tampil sebanyak delapan kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan dua assist bagi Setan Merah.Winger berusia 18 tahun itu diyakini banyak pihak akan menjadi bintang masa depan Man United jika berhasil mempertahankan konsistensi penampilannya.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Victor Lindelof

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-kagum-dengan-performa-alejandro-garnacho
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini