Victor Lindelof Comeback di Laga Kontra Aston Villa

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 11:30 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan kabar terkini terkait kondisi Victor Lindelof usai dinyatakan pulih dari paparan Covid-19. Rangnick memastikan Lindelof bisa tampil pada pertandingan kontra Aston Villa.

Manchester United dijadwalkan akan tampil pada pertandingan putaran ketiga Piala FA dengan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick memberikan kabar terkini terkait kondisi skuat The Red Devils khususnya dua bek tengah mereka yakni Victor Lindelof dan Harry Maguire yang absen pada pertandingan kontra Wolverhampton Wanderers di awal pekan ini. Lindelof sendiri terpaksa menepi karena terpapar Covid-19, sementara Maguire absen karena dibekap cedera.

Namun pada pertandingan kontra Villa, Rangnick mengonfirmasi bahwa Lindelof kemungkinan akan kembali tampil setelah dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19. Bahkan bek asal Swedia itu sudah kembali berlatih bersama tim utama MU. Meski demikian, Rangnick juga mengonfirmasi bahwa timnya akan tampil tanpa Maguire karena masih melakukan proses pemulihan.

"Sejak kemarin, Victor sudah kembali berlatih dan itu merupakan kabar bagus bagi kami," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Harry masih belum bisa melakukan latihan dan kami masih harus menunggu besok atau lusa untuk melihat bagaimana perkembangannya."

"Ketersediaan Harry masih dipertanyakan, namun Victor pasti bisa bermain pada laga hari Senin nanti [Selasa dini hari WIB]," pungkasnya.

Selain Maguire, Paul Pogba juga dipastikan absen karena cedera. Sementara Eric Bailly dan Hannibal Mejbry absen karena harus tampil membela timnas negaranya di Piala Afrika.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Aston Villa, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-comeback-di-laga-kontra-aston-villa
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini