Victor Lindelof Bicara Soal Persaingannya dengan Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Jumat 03 Sep 2021, 20:13 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Victor Lindelof, buka suara terkait persaingan dengan Raphael Varane di tim utama The Red Devils di musim ini. Apa kata sang pemain bertahan?

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa selama dua tahun terakhir Victor Lindelof dipasangkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Manchester United. Namun di musim 2021/22, posisi Lindelof di tim utama The Red Devils terancam seiring dengan keputusan klub untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Bahkan pada laga terakhir kontra Wolverhampton Wanderers, Ole Gunnar Solskjaer untuk pertama kalinya memasangkan Varane dan Maguire. Pada laga debutnya tersebut Varane berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan menyumbangkan satu assist bagi gol kemenangan United yang dicetak oleh Mason Greenwood serta membantu MU mencatatkan clean sheet pertamanya di musim ini.

Mengomentari persaingannya dengan Varane, Lindelof menilai hal tersebut sebagai satu hal yang wajar terjadi di sebuah klub sepakbola. Alih-alih merasa terancam, Lindelof justru menganggap Varane menjadi tambahan yang bagus bagi Man United.

"Persaingan akan selalu ada. Saya, melihatnya sebagai hal positif bahwa kami memiliki pemain bagus (Varane) yang bergabung dengan Man United," ujar Lindelof seperti dilansir dari Mirror Football.

"Ini akan membantu kami untuk berkembang dan bagi saya sendiri, itu bukan menjadi persoalan pribadi. Terkadang, saya akan dicadangkan oleh Solskjaer, tetapi hal tersebut takkan jadi masalah," pungkasnya.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/victor-lindelof-bicara-soal-persaingannya-dengan-raphael-varane
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini