Vestergaard Diprediksi Akan Pindah ke Liverpool Pada Masa Depan

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 17:11 WIB
Vestergaard Diprediksi Akan Pindah ke Liverpool Pada Masa Depan

Jannik Vestergaard / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pundit Tim Sherwood baru-baru ini membicarakan tentang bek tengah Southampton Jannik Vestergaard yang diyakininya akan pindah ke Liverpool.

Sherwood telah menyatakan bahwa dia terkesan dengan Vestergaard selama awal musim 2020-21.

Faktanya, Sherwood mengatakan bahwa performa awal musim Vestergaard akan menarik perhatian bos The Reds, Jurgen Klopp.

Sherwood mengatakan kepada Soccer Saturday di Sky Sports: “Selama bagian awal musim, dia adalah pemain terbaik mereka. Dia luar biasa.

“Saya seperti 'wow, dia bisa menjadi yang berikutnya keluar dari pintu Southampton untuk menuju ke Liverpool' karena mereka tampaknya menjual semua pemain mereka kepada mereka.”

Sherwood sangat tepat tentang Liverpool yang memiliki sejarah baru-baru ini dengan merekrut pemain Southampton, mulai dari Virgil van Dijk, Sadio Mane, Adam Lallana, Dejan Lovren, Ricky Lambert dan Nathaniel Clyne.

Sang bek telah membuat 13 penampilan untuk Southampton di Liga Premier musim ini. Bek tengah ini rata-rata mendapatkan rating pemain 7,27 dari WhoScored berkat penampilannya di Liga Premier musim ini.

Angka tersebut menegaskan bahwa bek jangkung ini adalah bek tengah Liga Inggris yang berkualitas.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika The Reds beberapa kali dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun di beberapa titik.

Kontrak esk pemain Borussia Monchengladbach saat ini akan berakhir pada musim panas 2022. Jika sang bek memutuskan untuk meninggalkan klub pada akhir kontraknya, The Reds dapat mendatangkan bek tengah itu dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Tim Sherwood, jannik vestergaard, Liverpool

1925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini