Vertonghen Berharap Eriksen Bertahan di Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Jun 2019, 07:21 WIB
Vertonghen Berharap Eriksen Bertahan di Tottenham

Jan Vertonghen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Tottenham, Jan Vertonghen tetap 'berharap' Christian Eriksen akan bertahan di klub musim depan, meskipun dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Eriksen hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di London utara dan telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid setelah dia mengaku ingin "mencoba sesuatu yang baru".

Namun, rekan setimnya di Spurs, Vertonghen percaya bahwa Eriksen bersama dengan manajer Mauricio Pochettino dan Danny Rose, akan tetap di Stadion Tottenham Hotspur musim depan.

Berbicara menjelang laga kualifikasi Piala Eropa, ketika Belgia melawan Skotlandia, Vertonghen mengatakan kepada Sky Sports: "Jelas ketika jendela transfer dimulai ada banyak rumor, tetapi ada desas-desus tahun lalu dan semua orang tetap bersama, jadi saya berharap itu akan terjadi lagi."

"Christian adalah pemain hebat. Saya sudah mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun, bermain dengannya sejak berusia 16 atau 17 tahun (di Ajax) dan saya berharap dia bersama Tottenham musim depan. Dia pemain yang luar biasa."

Baik Vertonghen dan Eriksen adalah pemain krusial dalam perjalanan luar biasa Tottenham ke final Liga Champions di Madrid, tetapi mereka gagal pada malam itu, ketika mereka kalah 2-0 di tangan Liverpool

Vertonghen bersiap menghadapi pemain Liverpool, Andy Robertson untuk pertama kalinya sejak final ketika Belgia menghadapi Skotlandia dan ia mengakui, kekalahan itu sulit diterima.

"Jelas itu adalah kekalahan besar. Saya ingin memenangkan pertandingan itu tetapi hanya satu tim yang bisa menang dan pada akhirnya Liverpool bermain bagus," tambahnya.

"Tapi saya senang saya bisa datang ke sini (bermain dengan Belgia) untuk mencoba move on dari kekalahan itu dan fokus pada tim nasional."

"Ini bukan tentang balas dendam tetapi dia (Robertson) bermain bagus di final, Liverpool melakukan tugasnya dengan baik. Jika Anda memenangkan Liga Champions, Anda layak menang."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Jan Vertonghen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vertonghen-berharap-eriksen-bertahan-di-tottenham
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini