Versi Murah Milinkovic-Savic, Inter Milan Bidik Georginio Wijnaldum

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 13:30 WIB
Versi Murah Milinkovic-Savic, Inter Milan Bidik Georginio Wijnaldum

Georginio Wijnaldum/ talksport.com

Berita Liga Italia: Inter Milan bidik pemain tengah Liverpool, Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda tersebut dianggap sebagai versi murah dari Sergej Milinkovic-Savic.

Satu per satu nama baru terus dikaitkan dengan aktivitas transfer Inter Milan. Terbaru, Nerazzurri dikabarkan berencana mendatangkan pemain tengah Liverpool, Georginio Wijnaldum di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari TuttoMercatoWeb, nama Wijnaldum tiba-tiba muncul saat pelatih Inter Milan bicara terkait penambahan pemain di sektor tengah untuk musim depan.

Kontrak pemain asal Belanda tersebut akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, dan belum ada tanda-tanda pihak The Reds akan memperpanjang kontraknya. Dengan demikian, kemungkinan besar Inter bisa mendapatkan Wijnaldum dengan harga yang jauh lebih murah.

Laporan yang sama menyebut jika target utama manajemen Inter sebenarnya masih tertuju pada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Namun yang jadi masalah, Lazio membanderol pemain asal Serbia tersebut dengan harga di atas 100 juta Euro. Harga tersebut dianggap terlalu mahal jika dibandingkan dengan harga transfer Wijnaldum yang diperkirakan tidak akan jauh dari angka 30 juta Euro.

Wijnaldum sendiri bukan pilihan utama Jurgen Klopp di lini tengah Liverpool. Sejak didatangkan di musim panas 2016 silam, pemain 29 tahun tersebut baru bermain sebanyak 38 kali di semua kompetisi dengan kontribusi 5 gol.

Meskipun begitu, Conte dikabarkan menyukai karakter permainan mantan Newcastle United tersebut yang dikenal sebagai gelandang pekerja keras.

Artikel Tag: Inter Milan, Liverpool, Georginio Wijnaldum

1665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini