Verratti Yakin Herrera Bisa Bantu PSG Wujudkan Mimpi

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Agu 2019, 08:15 WIB
Verratti Yakin Herrera Bisa Bantu PSG Wujudkan Mimpi

Ander Herrera (Foto: TF-Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menyambut baik kedatangan Ander Herrera pada bursa transfer musim panas tahun ini. Verratti bahkan mengklaim Herrera mampu membantu Les Parisiens mewujudkan mimpi mereka menguasai sepakbola Prancis dan Eropa.

Herrera sendiri didatangakan oleh Paris Saint-Germain dari Manchester United secara gratis di bursa transfer musim panas tahun ini. Herrera sendiri memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford lantaran tak tertarik dengan tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen Setan Merah.

Bersama PSG, Herrera menandatangani kesepekatan selama lima musim yang akan kedaluwarsa pada Juni 2024 mendatang. Kedatangan pemain berpaspor Spanyol itu diharapkan mampu memperkuat lini tengah Les Parisiens setelah kehilangan Adrien Rabiot yang memilih hengkang ke Juventus.

Menanggapi kedatangan Herrera di PSG musim panas ini, Verratti mengaku sangat puas. Verratti menilai Herrera sebagai sosok pemain berpengalaman yang bisa membantu timnya mewujudkan mimpi menguasai sepakbola Prancis dan Eropa.

"Ander sebagai pemain sepakbola memiliki banyak pengalaman. Hal itu pula yang membuat saya merasa sangat gembira," ujar Verratti dilansir dari Tribal Football.

"Kualitas yang dimiliki oleh dia sama sekali tak membuat saya terkejut, karena setiap kali saya menghadapinya dia selalu berjuang menguasai bola hingga pertandingan berakhir."

"Ketika saya mencoba untuk membantu serangan, dia selalu berada di belakang. Saya yakin dia bisa membantu tim dalam mencapai tujuannya di masa depan," tutup Verratti.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, Ander Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/verratti-yakin-herrera-bisa-bantu-psg-wujudkan-mimpi
2355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini