Verratti Akui PSG Kurang Nikmati Gelar Ligue 1 Musim Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 02:52 WIB
Verratti Akui PSG Kurang Nikmati Gelar Ligue 1 Musim Ini

Marco Verratti / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paris Saint-Germain telah mengamankan gelar domestik lainnya pada 2021-22 , tetapi Marco Verratti mengakui raksasa Ligue 1 mengakhiri setiap pertandingan dengan "merasa putus asa" karena mereka tidak punya apa-apa lagi untuk dimainkan.

Kejayaan Liga Champions telah terbukti sulit sekali lagi menyusul kekalahan dramatis babak 16 besar dari Real Madrid, sementara Nice mengirim keluar melalui adu penalti di tahap yang sama di Coupe de France.

Tim asuhan Mauricio Pochettino sekarang sedang menjalani sisa liga dengan dua pertandingan tersisa musim ini, dan gelandang internasional Italia, Verratti mengakui sulit untuk menghilangkan perasaan tentang apa yang bisa terjadi di raksasa Ligue 1.

PSG membuang keunggulan dua gol untuk bermain imbang 2-2 di kandang melawan Troyes, Verratti mengatakan kepada Amazon Prime Video: “Ada sedikit rasa frustrasi. Saya pikir ini adalah pertandingan di mana Anda harus bersenang-senang, ini tentang menang dan bermain dengan baik sebagai sebuah tim.

“Kami berada di salah satu momen paling tenang musim ini karena tidak ada tekanan. Kita hanya perlu bersenang-senang. Ketika Anda bebas di kepala Anda, Anda dapat lebih menikmatinya.

“Saya sedikit frustrasi tentang itu. Kami datang ke akhir musim dan kami selalu keluar dari permainan dengan perasaan kesal. Itu bukan hal yang Anda impikan di akhir musim, terutama ketika Anda sudah menjadi juara.”

Dia menambahkan: “Sejujurnya saya berpikir bahwa kami bisa melakukan jauh lebih baik dengan tim yang kami miliki. Di masa-masa sulit, kami bisa lebih baik. Ketika kami bagus sebagai sebuah tim, kami berhasil mengambil lebih banyak kesenangan dari pertandingan-pertandingan itu.

“Itu adalah musim yang sulit. Bahkan jika kami adalah juara, di awal musim itu sulit, kami memenangkan banyak pertandingan di akhir.

“Itu berarti kami memiliki karakter yang hebat, karena kami masih berada di sana, dua menit dari akhir untuk mencetak gol, tetapi saya pikir kami bisa lebih baik sebagai sebuah tim.

“Memang benar bahwa kami banyak mengubah tim dengan beberapa pemain muda. Itu bukan alasan, tapi itulah kenyataannya. Sulit untuk solid ketika Anda banyak melakukan perubahan. Anda harus mengambil hal-hal baik musim ini dan mencoba membangunnya untuk musim depan.”

Artikel Tag: Marco Verratti, PSG, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/verratti-akui-psg-kurang-nikmati-gelar-ligue-1-musim-ini
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini