Verona Tikung Inter Milan Dalam Perburuan Kevin Agudelo dari Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Jan 2020, 23:30 WIB
Verona Tikung Inter Milan Dalam Perburuan Kevin Agudelo dari Genoa

Kevin Agudelo/Marca

Berita Transfer: Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Hellas Verona membidik gelandang Genoa, Kevin Agudelo, sebagai pengganti Daniel Bessa.

Jurnalis kenamaan asal Italia yang bekerja untuk Sky Sport Italia tersebut, Di Marzio, mewartakan bahwa Hellas Verona berminat untuk mendatangkan gelandang Genoa yang sempat dibidik Inter Milan, Kevin Agudelo, sebagai pengganti gelandang Daniel Bessa, yang mengalami cedera panjang.

Lebih lanjut lagi, Di Marzio menyebut bahwa proses transfer pemain asal Kolombia tersebut sudah hampir selesai. Kedua klub sudah sepakat terkait harga, tinggal menunggu tanda tangan dari gelandang 21 tahun tersebut.

Jika Gialloblu berhasil mengamankan jasa Agudelo, maka ini akan jadi rekrutan sukses kedua Ivan Juric di bulan ini, setelah tim yang bermarkas di Stadion Marc Antonio Bentegodi tersebut mendatangkan Fabio Borini dari AC Milan dengan status pinjaman.

Agudelo sendiri kurang mendapat menit bermain sejak kedatangan pelatih baru, Davide Nicola. Padahal saat masih ditangani Thiago Motta, Aguedo merupakan pilihan utama dengan memainkan 10 laga di Serie A, dan menorehkan 1 gol dan 1 assist.

Masih dari Di Marzio, kurangnya menit bermain di bawah kepemimpinan Davide Nicola, dan tidak ada kepastiannya terkait tawaran Inter Milan, bisa jadi alasan yang kuat bagi pemain muda tersebut untuk segera menyebrang ke Verona.

Tidak dijelaskan skema seperti apa yang digunakan Verona untuk mendatangkan Agudelo, namun skenario pinjaman dengan opsi pembelian permanen, jadi skema transfer ideal bagi kedua tim.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Kevin Agudelo, Hellas Verona

1441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini