Venezia Bergegas Ingin Boyong Caldara Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 01:35 WIB
Mattia Caldara

Mattia Caldara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub promosi Venezia dikabarkan tengah bergegas untuk mengamankan servis Mattia Caldara dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Caldara telah kembali dari masa pinjaman 18 bulannya bersama Atalanta Juni lalu,namun tampaknya ia hanya transit mengingat Rossoneri berniat ingin segera melepas bek tengah tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Radio Rossoneri, manajemen Venezia telah berada di Casa Milan beberapa waktu lalu untuk membahas peluang transfer bek 27 tahun tersebut bersama Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Menurut pemberitaan dari Daniele Longo Calciomercato, pertemuan tersebut telah membuahkan hasil dengan klub yang baru promosi ke Serie A tersebut secara resmi meminta persetujuan untuk merekrut pemain berkebangsaan Italia tersebut dengan status pinjaman.

Solusi tersebut kabarnya juga diapresiasi oleh sang pemain sendiri lantaran ia ingin bergabung tim yang bisa memberinya jaminan posisi starter demi menghidupkan kembali kariernya sebelum terlambat.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa Caldara saat ini mengantongi 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim, nominal yang jauh di atas jangkauan Venezia. Karena itulah, kontribusi dari Milan bakal sangat diperlukan untuk mewujudkan transaksi tersebut.

Sementara itu, ketertarikan Fiorentina justru semakin memudar dan mereka hanya akan mengambil langkah jika salah satu dari Nikola Milenkovic dan German Pezzella meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Caldara, Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/venezia-bergegas-ingin-boyong-caldara-dari-ac-milan
1143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini