Vedat Muriqi Jawab Rumor Transfernya ke Fenerbahce Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 31 Jul 2021, 21:39 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Lazio, Vedat Muriqi menjawab rumor transfernya ke klub lamanya, Fenerbahce di musim panas ini setelah ia kedapatan pergi ke ibukota Turki, Istanbul selama dua hari. Lantas apa tanggapan pemain internasional Kosovo atas segala rumor transfernya tersebut?

Striker Lazio, Vedat Muriqi telah kembali ke Roma dan menegaskan ia tidak akan bergabung kembali dengan Fenerbahce di musim panas ini. Seperti dilansir media Italia Lalaziosiamonoi pada Sabtu (31/07) pagi waktu setempat, striker 27 tahun asal Kosovo tersebut menghabiskan dua hari di Istanbul untuk menemui beberapa teman lamanya dan mengadakan wawancara, namun telah kembali pulang ke ibukota Italia pagi ini sekitar pukul 06.30 waktu setempat.

Ia mengkonfirmasi tujuan kedatangannya ke Turki pada seorang penggemar klub Supr Liga tersebut di bandara bahwa ia tidak akan bergabung kembali dengan klub Super Lig tersebut dengan mengatakan: “Tidak ada apapun dengan Fenerbahce dan saya kemungkinan besar masih akan bertahan di Lazio.”

Biancocelesti sendiri membuka peluang untuk melepas Muriqi namun mereka menginginkan setidaknya transfer pinjam dengan kewajiban membeli yang disematkan dalam kontraknya yang nilainya mencapai 13-14 Juta Euro, yang belum ada satu klub pun yang menyanggupi permintaan mereka tersebut hingga sejauh ini.

Sang striker akan segera bergabung dengan pelatih Maurizio Sarri dan skuat Biancocelesti di sesi pramusim yang kedua akan berlangsung di Marienfield, Jerman dan kemungkinan besar ia akan menjadi bagian dari tim ibukota musim depan.

Artikel Tag: Muriqi, Lazio, fenerbahce

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vedat-muriqi-jawab-rumor-transfernya-ke-fenerbahce-musim-panas-ini
2056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini