Vedat Muriqi Dijadwalkan Jalani Tes Medis di Lazio Senin Pekan Depan

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Sep 2020, 07:54 WIB
Vedat Muriqi jalani tes medis dan siap gabung Lazio

Vedat Muriqi siap bergabung dengan Lazio (foto:lajmi)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah menjadwalkan tes medis untuk striker Vedat Muriqi pada Senin (14/09) waktu setempat menjelang kepindahannya dari Fenerbahce ke ibukota Italia dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Vedat Muriqi sebelumnya dijadwalkan tiba di klinik Paidea untuk menjalani tes medis awal pekan ini akan tetapi serangkaian hambatan birokrasi harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum transfernya sehingga membuat kepindahannya ke stadio Olimpico manjadi tertunda.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, striker 26 tahun tersebut dikabarkan akan tiba pada Senin (14/09) waktu setempat dan akan meneken kontrak lima tahun dengan Biancocelesti setelah pihak klub menebus nilai transfer sebesar 18 Juta Euro (sekitar Rp. 288 Miliar).

Namun sebelumnya menurut Lazio Siamo Noi mengungkapkan sang striker yang mencetak 15 gol dalam 32 pertandingan Super Liga Turki musim 2019/20 tersebut akan digaji 2 Juta Euro (sekitar Rp. 32 Miliar) per musim bersama tim besutan Simone Inzaghi.

Sementara negosiasi terkait transfer pemain internasional Kosovo tersebut ditutup beberapa hari lalu dan Vedat Muriqi dipastikan akan menjadi pemain baru di Lazio. Sang striker dijadwalkan tiba di Roma pada Minggu (13/09) malam waktu setempat untuk memulai petualangan barunya di sepak bola Italia.

Kesepakatan akan resmi rampung setelah striker 26 tahun tersebut menjalani tes medis dan setelah ia meneken kontraknya dengan Biancocelesti maka sang pemain siap bermain di Liga Champions bersama Lazio. Pemain internasional Kosovo tersebut baru bergabung dengan Fenerbahce dari Rizespor musim panas lalu dengan nilai transfer 3,5 Juta Euro saja dan penjualannya ke Lazio tentunya mendatangkan banyak keuntungan.

Striker 26 tahun tersebut mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi untuk Fenerbahce dan melengkapinya dengan tujuh assist. Karakternya yang meledak-ledak membuatnya diganjar dua kartu merah musim lalu di Turki. Sementara bersama timnas Kosovo, sang striker telah mencatatkan 23 caps bersama tim senior.

Hingga kini Biancocelesti baru mendatangkan satu pemain anyar yakni kiper Pepe Reina dari AC Milan dan masih menunggu perkembangan transfer striker Vedat Muriqi dari Fenerbahce dan Mohamed Fares dari SPAL. Sementara pelatih Simone Inzaghi dijanjikan penambahan skuat musim panas ini untuk menghadapi jadwal kompetisi musim depan yang semakin padat.

Artikel Tag: Vedat Muriqi, Lazio, fenerbahce

4858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini