Vedat Muriqi Akui Frustasi Negosiasi Transfernya Ke Lazio Tak Kunjung Rampung

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Sep 2020, 19:31 WIB
Vedat Muriqi Akui Frustasi Negosiasi Transfernya Ke Lazio Tak Kunjung Rampung

Muriqi mengaku frustasi negosiasi transfernya ke Lazio tak kunjung rampung (foto:fanatik)

Berita Transfer: Vedat Muriqi mengaku frustasi karena negosiasi antara Fenerbahce dan Lazio mengenai transfernya tak kunjung usai seraya mengungkapkan bahwa ini akan menjadi langkah penting dalam kariernya.

Kesepakatan transfer Muriqi nampaknya sudah rampung dengan nilai transfer sebesar 18 Juta Euro (sekitar Rp. 288 Miliar) beberapa pekan lalu akan tetapi ternyata masih ada pembicaraan lebih lanjut yang berlangsung pada Selasa (01/09) kemarin yang masih belum kunjung menemui hasil.

Situasi menjadi semakin tidak berujung kejelasan setelah Fiorentina juga mengaajukan tawaran untuk merekrut sang penyerang yang telah berketetapan memilih hijrah ke Lazio.

“Lazio bermain di Serie A dan akan berkompetisi di Liga Champions, jadi ini adalah langkah penting dalam karier saya,” ujar Muriqi pada reporter Ertan Suzgun seperti dilansir Football-Italia.

“Negosiasinya berjalan sangat lama dan saya mulai merasa frustasi dengan hal ini, saya ingin meninggalkan Fenerbahce dengan catatan positif dan mereka bisa menjual saya dengan harga enam kali lipat dari harga awal, jadi saya tidak tahu mengapa ini berlangsung sangat lama.

“Saya hanya berharap semuanya bisa segera selesai, saya tidak akan masuk dalam pembicaraan tersebut seperti yang diminta oleh pihak klub.”

Muriqi telah lama menjadi target Lazio terurama direktur olah raga, Igli Tare, sebelumnya tawaran untuk meminjam servis sang striker di awal 2020 lalu ditolak oleh Fenerbahca. Akan tetapi kini karena kondisi keuangan klub asal Turki tersebut terpuruk dan Lazio yang dipastikan lolos ke Liga Champions musim 2020/21 menajdikan peluang Lazio untuk merekrut sang striker makin tinggi.

Muriqi mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi di musim 2019/20 untuk Fenerbahce dan melengkapinya dengan torehkan 17 gol dan menyumbangkan tujuh assist dalam 2939 menit bermain (rata-rata satu gol dalam 173 menit).

Artikel Tag: Lazio, fenerbahce, Vedat Muriqi

4006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini