Vazquez Yakin Real Madrid Bisa Raih Kesuksesan Lagi di Akhir Musim

Penulis: Rei Darius
Jumat 04 Jan 2019, 23:30 WIB
Vazquez Yakin Real Madrid Bisa Raih Kesuksesan Lagi di Akhir Musim

Lucas Vazquez akui kemarahan Real Madrid setelah laga kontra Villarreal (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lucas Vazquez mengatakan bahwa Real Madrid memang geram dengan hasil kontra Villarreal setelah kemenangan di depan mata sirna, namun menyatakan dengan bersikeras bahwa mereka masih bisa mengakhiri musim dengan kesuksesan.

Los Blancos nampak akan mengamankan tiga poin pada laga La Liga perdana mereka di tahun 2019 setelah Karim Benzema dan Raphael Varane sukses membalas gol pembuka dari Santi Cazorla di Estadio de la Ceramica.

Namun sayangnya, eks gelandang Arsenal itu mencetak gol keduanya pada saat waktu normal hanya menyisakan delapan menit lagi untuk memberikan satu poin untuk Si Kapal Selam Kuning, yang berarti skuat asuhan Santiago Solari hanya bisa memangkas jarak menjadi tujuh poin dengan Barcelona, yang memuncaki klasemen sementara.

Vazquez mengakui bahwa mereka tidak puas dengan hasil ini, namun tetap percaya diri bisa mengklaim trofi pada akhir musim, terutama lantaran mereka sukses memenangkan Piala Dunia Antarklub kurang dari dua pekan lalu.

"Kami pulang dengan perasaan marah sebab kami menginginkan kemenangan pada laga itu dan kami membiarkan diri tergelincir untuk sesaat karena kehilangan konsentrasi," ucap Vazquez, seperti yang dikutip dari situs resmi Madrid.

"Pertandingan ini berjalan seperti yang kami inginkan ketika skor masih 2-1 dan mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Kami tidak memiliki waktu untuk bereaksi dan kami pulang dengan rasa kepahitan lantaran membuang dua poin. Kami kesulitan untuk melepaskan diri dari tekanan mereka pada babak kedua dan oleh karena itu menjadi bertahan lebih ke dalam dan mereka mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol.

"Mengingat sejarah dari tim belakangan ini, kami pantas untuk mendapatkan keyakinan dari  publik. Kami akan mengerahkan segala kemampuan seperti yang kami lakukan setiap tahunnya dan pada akhirnya, saya yakin kami akan meraih hal-hal luar biasa. Kami memiliki laga lagi pada hari Minggu (kontra Real Sociedad) untuk melakukan yang terbaik."

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vazquez-yakin-real-madrid-bisa-raih-kesuksesan-lagi-di-akhir-musim
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini