banner babe

Vazquez Yakin Hazard akan Jadi Sosok Penting untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 16 Sep 2019, 14:45 WIB
Vazquez Yakin Hazard akan Jadi Sosok Penting untuk Real Madrid

Eden Hazard diyakini akan menjadi sosok penting bagi Real Madrid (Image: BR Football)

Berita Liga Spanyol: Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, percaya diri mengklaim bahwa Eden Hazard akan memegang peranan penting untuk timnya pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Sang penyerang tim nasional Belgia ini mengalami cedera paha sehari sebelum laga pembuka La Liga kontra Celta Vigo pada tanggal 17 Agustus lalu, dan debutnya harus tertunda hingga kemenangan 3-2 atas Levante pada hari Sabtu (14/9) lalu.

Hazard tiba sebagai salah satu rekrutan bintang Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini, dengan harga 101 juta euro dari Chelsea dan harapan untuk bisa memperbaiki prestasi klub ibu kota Spanyol itu setelah melalui musim yang buruk pada 2018/2019 lalu.

Meski tidak banyak yang diperlihatkan olehnya dari 20 menit beraksi di Santiago Bernabeu pada akhir pekan lalu, namun pemain berusia 28 tahun ini mendapatkan pujian dari Vazquez.

"Kami telah melihat kualitas dari Hazard pada hari ini," ucap sang penyerang tim nasional Spanyol itu seusai laga, dikutip dari Football Espana. "Meskipun waktunya sangat singkat di lapangan, namun kalian bisa melihat apa yang mampu dilakukan olehnya. Saya percaya diri bahwa dia akan menjadi sosok yang sangat penting bagi klub pada musim ini."

Hazard sebenarnya sempat hampir mencetak gol pada laga debutnya, namun sepasang gol dari Karim Benzema dan sebuah gol dari Casemiro pada babak pertama sudah cukup mempersembahkan tiga poin pertama di Bernabeu bagi skuat asuhan Zinedine Zidane pada musim ini.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Lucas Vazquez

421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini