Vazquez Minta Fans Madrid Hentikan Mengkritisi Benzema

Penulis: Senja Hanan
Selasa 25 Jan 2022, 15:08 WIB
Winger Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Lucas Vazquez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pendukung Real Madrid terdengar mengkritisi performa Karim Benzema saat ditahan Elche dalam lanjutan La Liga Spanyol. Lucas Vazquez mengaku tidak senang mendengarnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, hampir seluruh pendukung Real Madrid kecewa dengan penampilan Benzema, yang gagal mengeksekusi tendangan penalti saat melawan Elche.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu pun mendapatkan ejekan dari Madridistas pada laga itu saat dia harus keluar lapangan karena mengalami cedera. Namun, Vazquez tidak senang mendengar ejekan tersebut.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami pulang dengan senang setelah bangkit dari ketinggalan 2-0. Kami menunjukkan banyak semangat dan keinginan untuk menang. Kami menciptakan banyak peluang untuk mendapatkan tiga poin, tetapi kami Kami sedikit kekurangan di depan gawang. Kami harus senang dengan hasil imbang, mengingat jalannya pertandingan," katanya

“Setelah tertinggal 1-0, mereka memainkan permainan mereka dan tampak membuang-buang waktu. Kami berjuang untuk mencetak gol, tetapi kami dapat mengambil banyak dari dua gol dan kami akan terus berjuang untuk LaLiga.

“Ejekan tidak akan baik untuk Karim Benzema  pada saat itu, yang ingin kami lihat adalah tepuk tangan dari para penggemar kami. Mereka melakukan hal itu dan itu sangat bagus untuk dilihat. Saya yakin dia akan menempatkan yang berikutnya dia lolos," lanjutnya.

Elche sempat unggul dengan skor 2-0. Namun, tim besutan Carlo Ancelotti selamat dari kekalahan berkat dua gol telat yang dicetak Luka Modric dan Eder Militao.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vazquez-minta-fans-madrid-hentikan-mengkritisi-benzema
1678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini