Vazquez ke Barcelona: Kami akan Menjuarai La Liga

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Mei 2020, 20:38 WIB
Vazquez ke Barcelona: Kami akan Menjuarai La Liga

Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pemain sayap kanan Real Madrid, Lucas Vazquez memberikan ancaman kepada rival, Barcelona. Menurutnya, ketika Madrid siap merebut puncak klasemen dari Barcelona ketika kompetisi kembali digulirkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kompetisi La Liga ditangguhkan sejak Maret lalu sebagai akibat dari wabah corona yang saat ini sudah menginfeksi jutaan manusia di seluruh dunia. Namun, harapan untuk kembali berlanjut terus diupayakan karena situasi global yang belum stabil.

Saat liga ditangguhkan, Madrid berada di posisi kedua klasemen atau tertinggal dua angka dari Barcelona yang memimpin di posisi terdepan. Walau demikian, Vazquez yakin timnya bisa keluar sebagai juara andai liga dilanjutkan.

”Semua pemain Madrid sangat profesional. Kami menjalani karantina dengan cara yang benar, banyak berlatih, dan ketika kami bermain lagi, kami akan memenangi La Liga Spanyol,” kata Vazquez dikutip dari Marca.

Semua tim La Liga sudah memainkan 27 pertandingan saat kompetisi terhenti. Dengan sisa 11 pertandingan untuk menyelesaikan musim ini, Madrid dan Barcelona tetap memiliki peluang untuk menjadi kampiun.

Barcelona akan berusaha mempertahankan gelar yang dalam dua tahun terakhir berada di tangan mereka. Adapun Madrid akan berusaha menjuarai liga untuk pertama kalinya sejak terakhir mereka menyandang status juara pada musim 2016-2017 silam.

Pihak La Liga sejauh ini masih bersikeras melanjutkan kompetisi dan emoh mengikuti Liga Belanda yang sudah dibatalkan. Akan tetapi, berlanjut tidaknya kompetisi akan mengikuti arahan pemerintah Spanyol.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez, La Liga

6978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini