banner babe

Vazquez: Hazard Akan Jadi Kunci Permainan Madrid Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 16 Sep 2019, 14:42 WIB
Vazquez: Hazard Akan Jadi Kunci Permainan Madrid Musim Ini

Eden Hazard / via AFP

Berita Liga Spanyol: Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, meyakini bahwa Eden Hazard akan memiliki peran yang sangat sentral bagi Los Merengues dalam bersaing memperebutkan gelar juara musim ini.

Sempat absen panjang akibat cedera panjang yang dideritanya pada sesi pra-musim kemarin, Hazard akhirnya menjalani debut perdananya bagi Madrid ketika El Real menang 3-2 atas Levante akhir pekan kemarin.

Hazard sendiri merupakan salah satu dari sekian pemain yang didatangkan dengan banderol besar pada bursa transfer kali ini, di mana Real Madrid perlu mengeluarkan uang sebesar 101 juta Euro untuk bisa mengamankan servisnya dari Chelsea.

Meski pada laga melawan Levante hanya tampil kurang dari 30 menit saja, pemain berpaspor Belgia tersebut mendapatkan pujian dari Vazquez.

Menurut Vazquez, Hazard memiliki kualitas yang luar biasa dan dirinya pun meyakini bahwa rekan setim barunya tersebut bakal menjadi sosok kunci bagi Madrid dalam memburu sejumlah gelar musim ini.

"Kita telah melihat kualitas yang dimiliki oleh Hazard hari ini," ucap Vazquez usai laga kontra Levante seperti dikutip dari Football Espana.

"Kita telah melihat apa yang mampu dilakukannya di atas lapangan dan saya yakin dia akan memiliki peranan yang sangat penting bagi klub di musim ini."

Usai tampil melawan Levante, Hazard pun diprediksi akan turun sebagai starter saat Real Madrid membuka laga Grup A Liga Champions 2019/20 kontra PSG tengah pekan ini.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Eden Hazard, Real Madrid, La Liga

377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini