Varian Omicron Mengancam, Teddy Imbau Pemain Disiplin Prokes

Penulis: M. Aldi
Selasa 25 Jan 2022, 19:00 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Teddy Tjahjono (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Direktur Persib, Teddy Tjahjono mengimbau pemain untuk tetap waspada dengan ancaman virus covid-19. Terlebih kini mulai menyebarnya varian omicron yang tentu bisa membahayakan Marc Klok dan kawan-kawan.

Belakangan memang kedisiplinan dalam mengikuti protokol kesehatan mulai berkurang. Kegiatan pemain pun terkesan sudah bebas seperti sediakala ketika agenda tim kosong. Pemain bisa bepergian ke tempat wisata maupun hiburan.

Teddy pun mewanti-wanti awak tim supaya tidak lupa dengan prokes. Karena virus masih tetap mengintai, bahkan sudah ada kasus pemain yang terpapar. Dia tidak ingin ada pemain Persib yang kedapatan positif covid.

"Kita selalu mengingatkan pada teman-teman pemain bahwa omicron mulai meningkat, lebih berhati-hati, tidak perlu keluar dari hotel," terang petinggi PT. PBB ini ketika diwawancara oleh awak media di Graha Persib.

Sebelumnya sempat ramai dikabarkan ada lima pemain Arema yang harus menjalani isolasi. Itu karena mereka terpapar virus selama di Bali. Pria berkacamata ini mengimbau anak asuhnya untuk tetap tinggal di hotel.

Selain itu protokol kesehatan dengan mamakai masker dan mencuci tangan terus diperhatikan. "Sudah di hotel saja kan di hotel tes rutin, jadi kurang-kurangin bepergian keluar. Tetap memakai masker, dan selalu jaga protokol kesehatan," lanjut dia.

Sebelumnya kegiatan pemain berlibur dengan keluarga atau sesama pemain kerap ditemukan di sosial media. Dari foto yang diunggah, nampak mereka sudah begitu bebas melakukan aktivitas di Bali yang dikenal dengan wisatanya.

Namun Teddy juga tidak sepenuhnya melarang pemain Maung Bandung untuk melakukan itu. Karena kondisi kesehatan mereka pun terus dipantau. "Kan PCR dilakukan secara berkala dan berkesinambungan," tutup dia.

Artikel Tag: Teddy Tjahjono, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/varian-omicron-mengancam-teddy-imbau-pemain-disiplin-prokes
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini