Vardy Sudah Fit untuk Kembali Bermain Bagi Leicester City

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 06 Feb 2021, 12:36 WIB
Vardy Sudah Fit untuk Kembali Bermain Bagi Leicester City

Jamie Vardy / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers mengonfirmasi Jamie Vardy fit untuk kembali ke skuat saat Leicester menghadapi Wolves pada hari Minggu (07/02), tetapi menegaskan tidak perlu terburu-buru untuk kembali.

Vardy, yang telah mencetak 11 gol liga sejauh musim ini, fit untuk melakukan perjalanan ke Molineux setelah operasi pangkal paha bulan lalu.

Dengan ketidakhadirannya, Leicester telah memperketat cengkeraman mereka di tempat ketiga di Liga Premier setelah mengalahkan Fulham 2-0 pada tengah pekan ini.

Kelechi Iheanacho mencetak gol di Craven Cottage dan Rodgers dengan senang hati mempertahankan Vardy sebagai cadangan jika diperlukan.

"Jamie sangat penting bagi kami tetapi keindahannya adalah kami tidak perlu mendesaknya kembali," kata Rodgers. "Hanya untuk membuatnya tersedia untuk bermain sebagai starter atau datang dari bangku cadangan adalah dorongan besar bagi kami.

"Jamie akan tersedia untuk pertandingan ini. Itu hanya tentang mencoba menyesuaikan operasi pada waktu yang tepat, kami memiliki ide bagus tentang waktu pemulihan tetapi Jamie secara alami sangat fit dan dia telah pulih dengan sangat baik. Dia terlihat bugar, kuat dan tersedia.

"Anda melihat Kelechi malam itu, Kels hebat, dia mencetak gol hebat dan dia akan sangat percaya diri.

"Luar biasa, Kels mendapatkan golnya karena dia bekerja sangat keras. Dia mendapat imbalan untuk itu. Semua orang memahami peran dan posisi mereka di sini, ini tentang skuat dan tim. Yang penting adalah komunikasi, mereka memahami bahwa mereka memainkan peran penting dan saya tidak dapat memilih tim yang sama di setiap pertandingan.

"Mereka semua memiliki kepentingan yang sama. Ketika mereka diminta untuk masuk dan bermain, mereka semua melakukannya dengan fantastis."

Artikel Tag: Jamie Vardy, Brendan Rodgers, Leicester City

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini