Vardy Memang Tidak Tergantikan Perannya di Leicester

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Mar 2021, 20:56 WIB
Vardy Memang Tidak Tergantikan Perannya di Leicester

Jamie Vardy / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers menganggap Jamie Vardy menjadi "tak tergantikan" di Leicester, tetapi bos The Foxes berencana masuk ke bursa transfer musim panas untuk mendapatkan striker lain.

Striker lain mungkin ada dalam daftar keinginannya, tetapi pelatih asal Irlandia Utara itu mengakui bahwa dia tidak akan pernah menemukan yang lain seperti pemain nomor 9 saat ini.

Pemenang gelar Liga Premier, Vardy tetap menjadi sosok penting di King Power Stadium, dengan hanya sedikit pemain depan yang memiliki campuran kecepatan, energi, dan kemampuan finishingnya.

Rodgers mengatakan kepada wartawan tentang penembak jitu itu: “Bagi saya dia tak tergantikan. Anda tidak dapat menemukan siapa pun di sana. Itu sangat unik, ceritanya, kualitasnya dan apa yang telah dia berikan kepada Leicester.

“Bagi kami, ini lebih tentang profil sebenarnya dari apa yang kami inginkan. Saya akan selalu mencari kecepatan di atas lapangan, tetapi adakah atribut lain yang akan kami cari?

"Tapi mencoba menggantikannya, itu tidak mungkin."

Pemain berusia 34 tahun itu diambil oleh Leicester dari Fleetwood Town pada tahun 2012 ketika mereka masih menjadi klub Championship.

Dia tidak langsung produktif di East Midlands, tetapi mencapai penampilan terbaiknya saat meraih gelar liga yang menakjubkan pada 2015-16 karena catatan golnya mencapai angka 24.

Vardy telah menjadi pemain yang konsistensi sejak saat itu, membawa rekor gol Leicester-nya menjadi 144 gol dan membuat 100 gol di kompetisi papan atas Inggris.

Artikel Tag: Jamie Vardy, Leicester, Brendan Rodgers

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini