Van Persie Peringatkan Van de Beek Jelang Pindah Ke Man United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Sep 2020, 00:45 WIB
Van Persie Peringatkan Van de Beek Jelang Pindah Ke Man United

Donny ven de Beek - metro

Berita Transfer: Robin van Persie memperingatkan Donny van de Beek tentang tantangan mental yang akan dihadapinya saat dia bergabung dengan klub raksasa seperti Manchester United.

Van de Beek dikabarkan akan segera bergabung ke Old Traffford setelah United menyepakati harga 40 juta pound dengan Ajax.

Setelah membantu Ajax mencapai semifinal Liga Champions pada 2019 lalu, nama Van de beek dikenal sebagai salah satu bakat terbaik di Eradivisie.

Jelang transfer Van de Beek ke United, mantan striker United, Van Persie, yang saat berusia 20 tahun bergabung ke Arsenal dari Feyenoord, memperingatkan Van de Beek bahwa bergabung ke klub yang penuh dengan pemain mahal membutuhkan kekuatan mental.

“Donny van de Beek berusia 23 tahun dan itu adalah usia yang tepat untuk bergabung ke Liga Premier,” tulis Van Persie dalam kolomnya untuk De Telegraaf.

“Saya agak sedikit lebih muda saat saya bergabung ke Arsenal, dan di ruang ganti, saat itu saya dianggap sebagai pemain untuk masa depan. Memenangkan UEFA Cup dengan Feyenoord tak ada artinya. Liga Premier adalah dunia yang sangat berbeda.

“Donny akan datang sebagai rekrutan besar dari Manchester United, tapi dia akan mendapati bahwa 22 pemain lainnya juga datang sebagai ‘rekrutan besar’. Pemain yang satu lebih mahal dari yang lainnya.

“Itu berarti bahwa dia harus langsung berdiri disana dan dia harus mengadaptasikan mentalnya dalam hal itu. Karena dalam semua hal, Manchester United adalah sebuah klub ‘monster’.”

Artikel Tag: Ajax, Manchester United, Donny Van De Beek

1781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini