Van Persie Desak MU Rekrut Cavani di Musim Panas Nanti

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 04 Feb 2020, 13:55 WIB
Van Persie Desak MU Rekrut Cavani di Musim Panas Nanti

Edinson Cavani / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker legendaris Manchester United, Robin van Persie, mendesak Setan Merah untuk mendatangkan Edinson Cavani ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, Cavani sebenarnya masuk sebagai salah satu komoditi panas di bursa transfer setelah jarang dimainkan oleh PSG pada musim ini.

Sejumlah klub seperti United, Chelsea dan Atletico Madrid saling mengantre untuk mendapatkan tanda tangan sang striker.

Namun ketiga klub tersebut tak berani membayar uang sebesar 17 juta Poundsterling yang diminta oleh PSG dan alhasil pemain asal Uruguay itu tetap bertahan di Parc des Princes hingga musim ini berakhir.

Cavani sendiri diprediksi bakal meninggalkan kota Paris pada musim panas nanti mengingat kontraknya bersama Les Parisiens akan habis pada 30 Juni mendatang.

Dengan statusnya yang free-agent itu, Van Persie pun meyakini bahwa United tak boleh menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk merekrut striker berusia 32 tahun itu.

Saat ditanya siapa yang harus MU beli pada bursa transfer musim panas esok, Van Persie secara terang-terangan menyebutkan kalau Cavani adalah sosok yang paling dibutuhkan oleh skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

"Edinson Cavani, dia adalah pemain yang brilian dan tersedia di pasar #MesinGol," tulis RvP di akun Twitter resmi miliknya @Persie_Official.

Soal urusan mencetak gol, kemampuan Cavani memang tak perlu diragukan lagi. Dia merupakan top skor sepanjang masa PSG dengan 198 gol di 293 kali penampilan.

Catatan tersebut sungguh impresif lantaran dibuatnya hanya dalam rentang 6,5 tahun, atau sejak pertama kali didatangkan dari Napoli pada tahun 2013 silam.

Artikel Tag: Robin van Persie, Manchester United, Edinson Cavani, PSG, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-persie-desak-mu-rekrut-cavani-di-musim-panas-nanti
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini