Van Gaal Yakin Denzel Dumfries Sudah Siap Kembali Bermain

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Sep 2021, 12:00 WIB
Denzel Dumfries

Denzel Dumfries / sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Pelatih timnas Belanda, Louis Van Gaal percaya jika bek Inter Milan, Denzel Dumfries sudah siap untuk bertanding, meski diturunkan sebagai cadangan.

Dua pemain Inter Milan, Stefan de Vrij dan bek sayap Denzel Dumfries saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama tim nasional Belanda. Menariknya, nama Dumfries sempat dikabarkan tidak akan dipanggil karena masalah kesehatan.

Dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Montenegro, pelatih timnas Belanda, Louis Van Gaal memberikan pujian kepada dua pemain Inter Milan yang turut disertakan dalam pasukannya.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut mengatakan jika de Vrij akan menjadi starter dan Dumfries kemungkinan akan tampil, meski dimulai dari bangku cadangan. Sang pelatih percaya jika kondisi kesehatan bek sayap kanan miliknya tersebut sudah membaik.

“Ya, saya pikir dia (Dumfries) sudah siap. Dia mengidap COVID-19 dan kemudian dalam waktu seminggu dia sudah berada di lapangan.” ujar Van Gaal.

Dalam kesempatan tersebut, sang pelatih kemudian mengkonfirmasi jika de Vrij akan jadi salah satu pemain yang tampil sejak menit awal. Namun untuk pendampingnya dia masih memilih antara de Ligt dan Van Dijk.

“Dia akan menjadi bek tengah di sebelah kanan, dan kemudian kita akan melihat siapa yang bermain di sampingnya di sebelah kiri [antara Van Dijk dan de Ligt].” pungkasnya.

Dumfries sendiri sudah menjalani pertandingan bersama Inter, meski dalam dua pertandingan tersebut dia hanya diturunkan sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Louis Van Gaal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-gaal-yakin-denzel-dumfries-sudah-siap-kembali-bermain
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini