Van Gaal Mulai Khawatir dengan Minimnya Menit Bermain Wijnaldum

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 06:50 WIB
Van Gaal Mulai Khawatir dengan Minimnya Menit Bermain Wijnaldum

Gini Wijnaldum / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Belanda, Louis van Gaal menyatakan keprihatinannya atas kurangnya waktu bermain Georginio Wijnaldum di Paris Saint Germain menyusul kepindahannya dari Liverpool.

Wijnaldum meninggalkan Anfield musim panas ini setelah kontraknya berakhir dan bergabung dengan raksasa Prancis, dengan status bebas transfer, bergabung dengan Sergio Ramos, Lionel Messi dan Gianluigi Donnarumma yang juga didatangkan secara gratis.

Pelatih asal Belanda itu adalah pemain reguler di tim Jurgen Klopp, tetapi merasa sulit untuk secara konsisten tampil di tim Mauricio Pochettino karena kebangkitan mantan gelandang Everton, Idrissa Gueye.

Mantan pemain Everton itu menjadi bintang dalam kemenangan 2-0 PSG baru-baru ini atas Manchester City, yang selanjutnya membuat Wijnaldum turun ke urutan dalam pilihan tim, dan van Gaal khawatir.

Sang gelandang akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan menit bermain yang sangat dibutuhkan saat bermain tandang dengan tim nasional Belanda, saat Belanda menghadapi Latvia dan Gibraltar selama jeda internasional Oktober.

Mantan bos Manchester United itu berbicara tentang keprihatinannya terhadap mantan gelandang Newcastle selama konferensi pers tim nasional dan berkata: "'Tentu saja saya khawatir.

"Saya sudah berbicara dengannya tentang hal itu ketika saya tiba. Tapi bel alarmnya belum berbunyi."

Gini hanyalah salah satu dari tujuh pembelian yang dilakukan oleh PSG musim panas ini, karena Achraf Hakimi, Danilo Pereira dan Nuno Mendes semuanya dibeli bersamaan dengan pembelian gratis yang dibuat oleh raksasa Prancis.

Artikel Tag: Belanda, Louis Van Gaal, Gini Wijnaldum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-gaal-mulai-khawatir-dengan-minimnya-menit-bermain-wijnaldum
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini