Van Dijk Tidak Masalah Tandang ke Rangers Sebagai Eks Celtic

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Okt 2022, 17:01 WIB
Van Dijk Tidak Masalah Tandang ke Rangers Sebagai Eks Celtic

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Liverpool akan bertandang ke Rangers pada tengah pekan depan, Virgil van Dijk sebagai mantan pemain Celtic tidak masalah dengan hal itu.

Rivalitas antara Celtic dan Rangers memang sangat kental, dan sebagai mantan pemain salah satu klub, bek asal Belanda sudah siap untuk menerima semua sambutan yang kurang baik di Ibrox.

Tentang kapan terakhir kali dia dicemooh, kapten tim nasional Belanda menjawab: "Terakhir kali saya dicemooh adalah ketika saya bermain melawan Inggris di Portugal di semifinal Nations League dan kami menang, jadi semoga jika itu masalahnya dan kami menang maka saya akan mendapatkannya!

"Tapi saya tidak terpengaruh olehnya, saya mencoba memainkan permainan terbaik saya dan untuk melakukan itu, fokus harus 100 persen di sana. Kami tahu itu akan sangat sulit di sana dengan para penggemar jadi kami harus siap, tetapi pertama-tama kami mendapat tantangan besar lainnya di ibu kota."

Liverpool akan melawan Arsenal terlebih dahulu pada akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Premier.

Saat melawan Rangers tengah pekan ini, Trent Alexander-Arnold yang mendapat banyak kritik musim ini, mencetak gol cantik dari tendangan bebas.

VVD sama sekali tidak punya keraguan dengan kualitas rekan setimnya terlepas dari kritik yang diterimanya musim ini.

Dia menambahkan: "Jelas kritik yang kami semua dapatkan bisa saja terjadi, tetapi baginya, dia hanya harus menundukkan kepalanya. Dia menunjukkan kualitasnya hari ini lagi dan secara defensif dia juga ada di sana. Semoga kami bisa mempertahankan garis itu, kita semua, dan mempertahankan clean sheet."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Celtic, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-tidak-masalah-tandang-ke-rangers-sebagai-eks-celtic
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini