Van Dijk Tahu Dirinya Sedang Diawasi Banyak Orang

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Okt 2021, 10:15 WIB
Van Dijk Tahu Dirinya Sedang Diawasi Banyak Orang

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Virgil Van Dijk tahu dia sedang diawasi dengan ketat untuk melihat seberapa baik dia pulih dari operasi lutut, tetapi merasa dia masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan.

Tepat setahun sejak kapten Belanda itu didiagnosis memerlukan operasi pada robekan ligamen anterior di lutut kanannya, setelah ditakel oleh kiper Everton Jordan Pickford dalam Derby Merseyside.

Setelah pra-musim penuh, pemain asal Belanda itu telah memainkan setiap menit bermain dari delapan pertandingan Liga Premier sejauh ini, meskipun ia diistirahatkan untuk pertandingan Liga Champions melawan AC Milan, ketika manajer Jurgen Klopp berhati-hati untuk tidak memberi beban pada kunci pertahanannya.

Bos The Reds mungkin tidak memiliki opsi itu melawan juara LaLiga, Atletico Madrid pada Selasa malam (19/10), tetapi Van Dijk yakin masih ada lagi yang akan datang darinya.

"Saya tahu ada banyak mata yang menunjuk ke arah saya, bertanya-tanya 'Apakah dia akan kembali dengan cara yang sama'," katanya.

"Mereka sudah ada sebelumnya tetapi sekarang akan lebih diawasi, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak saya pikirkan. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah mencoba yang terbaik di setiap pertandingan.

"Semua orang tahu betapa sulitnya untuk kembali dari cedera lutut. Saya tidak berpikir ada banyak contoh pemain yang mengalami ACL dan cedera lutut kompleks yang kembali ke performa terbaiknya setelah satu tahun.

"Saya merasa saya membaik. Saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan tetapi saya tidak memikirkan apa yang orang lain katakan atau nilai."

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-tahu-dirinya-sedang-diawasi-banyak-orang
1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini