Van Dijk Nilai Keputusannya Gabung Liverpool Adalah Keputusan Terbaik

Penulis: Dwi Prima
Kamis 13 Feb 2020, 21:50 WIB
Van Dijk Nilai Keputusannya Gabung Liverpool Adalah Keputusan Terbaik

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek tengah The Reds, Virgil van Dijk percaya bahwa ia telah membuat keputusan yang benar, sehubungan dengan keputusannya untuk memaksa pindah dari Southampton ke Liverpool.

Van Dijk pindah ke Liverpool dari Southampton dengan bayaran 75 juta poundsterling pada bursa transfer Januari 2018 setelah menyerahkan permintaan transfer.

Sejak itu, pemain asal Belanda itu memenangkan Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA bersama Liverpool.

Dia juga bisa menambahkan gelar Liga Premier ke daftar yang disebutkan di atas, karena The Reds saat ini memiliki keunggulan 22 poin di puncak klasemen.

Liverpool meraih kemenangan saat melawan mantan klub Van Dijk dua pekan lalu di Liga Premier, itulah sebabnya ia membahas kepindahannya dari klub.

"Keputusan yang saya buat tidak terlalu buruk, iya kan?" Kata Van Dijk, seperti dikutip dari Mirror.

"Saya berusia 28 tahun. Saya ingin memenuhi setiap impian yang saya miliki. Dan, Anda tahu, hidup bisa terasa singkat. Karier juga bisa singkat. Jadi saya ingin menikmati setiap bagiannya.”

Van Dijk pasti bisa melihat apa yang diciptakan Jurgen Klopp di Anfield dan dia tidak ingin berpisah darinya.

Tidak dapat disangkal ia membuat pilihan yang benar dalam kepindahan ini. Dia telah menjadi bek tengah terbaik di dunia sepakbola sebagai hasil dari kepindahannya, dan tidak dapat disangkal dia akan dikenang sebagai salah satu pemain hebat yang bermain untuk Liverpool.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Virgil van Dijk

2340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini