Van Dijk Minta Nunez Belajar Banyak dari Firmino

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 15:00 WIB
Van Dijk Minta Nunez Belajar Banyak dari Firmino

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Virgil Van Dijk yakin rekrutan baru Darwin Nunez dapat belajar banyak dari Roberto Firmino, dalam usaha pemain tim nasional Uruguay itu ingin memperkuat tempatnya di tim.

Pemain yang direkrut musim panas ini, datang bermain dari bangku cadangan dengan waktu setengah jam tersisa di Community Shield dan menciptakan peluang penalti yang memungkinkan Mohamed Salah untuk membawa timnya unggul 2-1 melawan Manchester City, sebelum menanduk bola dari jarak dekat di waktu tambahan untuk meraih kemenangan 3-1.

Nunez, yang mencetak empat gol di babak kedua pertandingan persahabatan melawan RB Leipzig pekan lalu, sedang diintegrasikan secara bertahap oleh manajer Jurgen Klopp tetapi kemungkinan dia akan menggantikan Firmino, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus.

Firmino, landasan filosofi Klopp, berada di tahun terakhir kontraknya tetapi mengatakan setelah kemenangan hari Sabtu (30/07) bahwa dia ingin bertahan di Anfield.

Nunez, bagaimanapun, merupakan solusi jangka panjang untuk peran striker tengah, Van Dijk percaya dia akan bijaksana untuk mengambil beberapa tips dari pria yang pada akhirnya akan dia gantikan.

"Dia harus terus bekerja dan terus belajar. Kami bermain dengan caranya sebagai striker, Anda juga banyak bertahan. Itu yang harus dipelajari para striker," kata kapten Belanda itu.

"Bobby jelas menguasainya dan saya pikir dia salah satu yang terbaik di posisi itu untuk melakukannya.

"Bagi Darwin untuk belajar dari Bobby, tetapi juga membawa kualitasnya sendiri ke dalam permainan."

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-minta-nunez-belajar-banyak-dari-firmino
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini