Van Dijk: Liverpool Akan Berusaha Maksimal Pertahankan Gelar Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jul 2020, 23:03 WIB
Van Dijk: Liverpool Akan Berusaha Maksimal Pertahankan Gelar Liga Premier

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk mengatakan bahwa Liverpool bertekad untuk mempertahankan gelar Liga Premier mereka pada 2020-21, setelah The Reds mengakhiri penantian menunggu selama 30 tahun untuk mendapatkan kembali mahkota juara liga Inggris.

Tiga dekade rasa sakit pada klub asal Merseyside telah berakhir di bawah skuat Jurgen Klopp. Sebuah kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu, bagaimanapun, meski semuanya hadir di tengah pandemi virus corona, di mana tidak ada penggemar yang dapat menghadiri momen bersejarah The Reds.

Bek Belanda itu telah menjadi wahyu sejak didatangkan pada jendela transfer musim dingin tahun 2018, dengan kualitasnya terbukti menjadi bagian terakhir dari kotak pazel yang hilang.

Bek berusia 28 tahun ini bangga telah menjadi sosok andalan dalam masa sukses Liverpool.

Van Dijk mengatakan kepada NBCSN's Men in Blazers: "Saya sangat bangga, saya sangat senang memberikan gelar untuk para penggemar yang telah menunggu begitu lama.

“Apa yang kami coba dan lakukan adalah fokus pada bagaimana menjadi konsisten seperti yang kami lakukan tahun ini dan mencoba dan memenangkan setiap pertandingan di musim berikutnya.

“Tapi kita semua mulai dari awal. Semua orang dari nol dan kita semua ingin berjuang lagi dan mencoba dan melakukannya lagi tetapi itu akan sangat sulit.

“Tujuannya adalah untuk mempertahankannya. Untuk mencoba dan mempertahankannya. Sangat sulit - kami mencoba mempertahankan gelar Liga Champions kami tahun ini dan kami dikalahkan oleh Atletico Madrid, yang merupakan pukulan besar."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Virgil van Dijk

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini