Van Dijk Kerja Keras Pulih dari Cedera, Legenda AC Milan Beri Pujian

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jan 2021, 22:15 WIB
Van Dijk Kerja Keras Pulih dari Cedera, Legenda AC Milan Beri Pujian

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Legenda Belanda Clarence Seedorf berlatih dengan Virgil van Dijk yang sedang dalam penyembuhan cedera, dan berbicara secara positif tentang tekad bek Liverpool untuk kembali beraksi.

Van Dijk menderita cedera yang tampaknya menjadi masalah yang akan membuatnya absen hingga akhir musim ketika bermain melawan Everton pada 17 Oktober, dengan sepak terjang Jordan Pickford kepada sang bek mengakibatkan kerusakan ligamen lutut yang parah.

Liverpool tidak menetapkan kerangka waktu untuk kembalinya sang bek tengah, tetapi dia bekerja keras tanpa kenal lelah pada program latihan yang sudah disesuaikan.

Sang bek telah berada di Dubai untuk menjalani proses rehabilitasinya, dan dia bergabung dalam iklim yang lebih hangat di Kompleks Olahraga Nad Al Sheba bersama rekan senegaranya dan juga pemenang Liga Champions serta legenda AC Milan, Seedorf.

Seedorf memposting foto di Instagram, di mana dia berbicara banyak hal positif tentang upaya mantan bek Southampton untuk kembali bugar sepenuhnya secepat mungkin.

"Saya bergabung dengan kapten Virgil van Dijk untuk beberapa latihan hari ini," kata Seedorf.

"Senang melihat tekad dan kerja kerasnya untuk kembali ke lapangan, dengan lebih kuat dari sebelumnya! Dalam perjalanan seperti ini, kesabaran dan fokus adalah kunci sukses.

"Teruskan saudaraku!"

Liverpool berada dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dengan rekor pertahanan mereka yang cukup solid, tetapi mereka belum menikmati periode yang positif akhir-akhir ini karena mereka bermain imbang 1-1 di kandang melawan West Brom dan 0-0 di Newcastle.

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Clarence Seedorf

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini