Van Dijk Jelaskan Kondisinya Setelah Jalani Pramusim yang Sulit

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Agu 2021, 21:05 WIB
Van Dijk Jelaskan Kondisinya Setelah Jalani Pramusim yang Sulit

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Virgil van Dijk menjelaskan kondisinya setelah menjalani pramusim yang sulit pada musim panas ini.

Lembaran baru bagi Van Dijk dimulai musim ini, setelah musim lalu menjadi bencana karena musimnya dirusak oleh cedera parah yang membuatnya absen panjang dan gagal tampil di Euro.

Kini, pada pra-musim Liverpool yang dilakukan di Austria dan Prancis, sang bek merasa kondisinya terus membaik meski menjalani latihan yang sulit setelah absen cukup lama.

"Saya baik-baik saja, saya sangat baik-baik saja," kata mantan bek Southampton kepada liverpoolfc.com.

"Ini jelas sulit, kembali dari waktu yang lama untuk bermain dan berlatih dengan para pemain lagi adalah hal yang besar.

"Kadang-kadang sulit, tetapi kami mencoba mengatur segalanya dengan Andreas Schlumberger, yang berhubungan dekat dengan saya dan Joe Gomez. Kami masih terus dipantau, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik."

Menit bermain sang bek akhirnya tiba beberapa hari lalu, ketika Jurgen Klopp memberanikan untuk menurunkannya dengan Joe Gomez pada 20 menit terakhir laga melawan Hertha Berlin.

Setelah menjalani laga pertamanya di dalam lapangan sepak bola, dia mengatakan: "Setelah pertandingan, saya merasa kosong, terkuras, saya bermain 20 menit, tetapi itu bukan karena permainan, itu karena semua yang terjadi sepanjang minggu dan sepanjang hari. Itu adalah sesuatu yang meringkasnya karena bukan hanya permainannya yang begitu intens, tetapi juga segala sesuatu di sekitarnya"

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-jelaskan-kondisinya-setelah-jalani-pramusim-yang-sulit
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini