Van Dijk Ingin Liverpool Terbiasa Menangkan Trofi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 15 Agu 2019, 19:09 WIB
Van Dijk Ingin Liverpool Terbiasa Menangkan Trofi

Virgil van Dijk / via liverpoolfc.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk ingin kesuksesan Piala Super UEFA menjadi langkah lain bagi Liverpool untuk terus terbiasa dengan kebiasaan memenangkan trofi.

The Reds mengangkat trofi kedua mereka dalam dua bulan lebih sedikit dengan mengalahkan Chelsea 5-4 melalui adu penalti di Istanbul.

Dan, setelah pertandingan, Van Dijk berbicara tentang kegembiraannya dalam mengamankan medali juara lainnya setelah kemenangan Liga Champions, Juni lalu.

"Semoga ini akan menjadi kebiasaan yang bagus (untuk memenangkan trofi)," kata bek tengah itu kepada Liverpoolfc.com di Besiktas Park.

"Itu laga yang sulit, mereka bermain bagus dan kami juga memiliki momen bermain bagus. Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus untuk ditonton sebagai penonton netral, tetapi secara keseluruhan kami semua sangat senang bahwa kami memenangkan adu penalti dan membawa piala ini bersama kami."

Tentang momentum yang berubah-ubah sepanjang 120 menit, Van Dijk berkata: "Saya pikir kami memulai laga dengan bagus. Kami melakukannya dengan baik, kami menempatkan mereka di bawah tekanan, kami memiliki momentum."

"Saya pikir kadang-kadang kami kehilangan bola sedikit terlalu mudah dan celahnya terlalu besar dan mereka melakukan tugas mereka dengan baik, mereka melawan kami dalam beberapa momen dan menjadi berbahaya. Kami memiliki beberapa momen yang sedikit beruntung dengan jebakan offside dan semacamnya, tetapi setelah jeda istirahat kami melakukannya dengan sangat baik."

"Kami keluar dan menunjukkan apa yang ingin kita semua lihat dan kemudian setelah itu mereka memiliki momen, kami memiliki momen juga dan itu bisa berjalan dengan cara apa pun. Bagaimanapun itu, ini semua tentang sedikit keberuntungan dalam adu penalti."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-ingin-liverpool-terbiasa-menangkan-trofi
1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini