Van Dijk Dukung Van de Beek Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 00:30 WIB
Van Dijk Dukung Van de Beek Gabung Manchester United

Donny van de Beek (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Berita Transfer: Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengomentari terkait kabar bergabungnya Donny van de Beek ke Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Van Dijk memberikan dukungannya dengan menyebut Van de Beek telah bergabung dengan salah satu klub hebat.

Kepindahan Van de Beek ke Manchester United dikabarkan tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam terkait besaran nilai transfer sang pemain di angka 40 juta poundsterling ditambah dengan sejumlah bonus. Jika tak ada halangan, Van Dijk dikabarkan akan melakukan tes medis di pekan ini sekaligus menandatangani kontrak selama lima tahun.

Kabar kepindahan Van de Beek ke MU juga semakin menguat usai sang pemain tak dimainkan di laga persahabatan terakhir Ajax kontra Eintracht Frankfurt. Bahkan manajer Ajax, Erik Ten Hag, mengonfirmasi bahwa absennya Van de Beek karena tengah mengurus kepindahannya ke klub lain.

Terkait kabar kepindahan Van de Beek ke MU, Van Dijk memberikan dukungannya. Bek berusia 29 tahun itu menyebut Van de Beek telah bergabung dengan salah satu klub hebat. Bukan hanya itu, Van Dijk juga mengomentari kepindahan Nathan Ake ke Manchester City.

"[Transfer Van de Beek] sepertinya akan terjadi," ujar Van Dijk dilansir dari Goal International.

"Dari lubuk hati terdalam, saya mendoakan yang terbaik baginya. Itu begitu luar biasa baginya. Sebagai pemain Belanda, itu merupakan langkah bagus dengan pindah ke klub hebat."

"Sama halnya dengan Nathan Ake yang telah pindah ke Manchester City. Saya sangat gembira bagi keduanya," pungkasnya.

Ketiga bek tersebut saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Belanda untuk mempersiapkan diri menghadapi Polandia dan Italia di ajang UEFA Nations League.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United, Virgil van Dijk

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini