Van Dijk Cetak Gol Lewat Sundulan, Neville Salahkan Maguire

Penulis: Demos Why
Senin 20 Jan 2020, 17:49 WIB
Van Dijk Cetak Gol Lewat Sundulan, Neville Salahkan Maguire

Harry Maguire (Foto: Alex Dodd - CameraSport via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, angkat suara untuk menanggapi kekalahan menyakitkan Setan Merah di markas Liverpool tadi malam. Sang legenda bahkan mengomentari proses terjadinya gol pertama The Reds yang dicetak melalui tandukkan Virgil van Dijk.

Neville sendiri menilai proses terjadinya gol yang dicetak oleh Van Dijk melalui tandukan usai memanfaatkan sepak pojok merupakan kesalahan dari Maguire. Neville menilai bek termahal di dunia itu tak berada dalam posisinya yang membuat Van Dijk bisa berdiri dengan bebas dan menyambut datangnya bola.

Van Dijk sendiri tanpa kesulitan menanduk bola hasil sepakan pojok Trent Alexander-Arnold dan merobek gawang David De Gea serta membawa The Reds unggul lebih dulu. Gol tersebut lantas dikeluhkan oleh banyak pihak bahkan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya rasa penampilan Manchester United di 15 menit pertama sudah cukup baik hingga akhirnya gol itu tercipta," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Saya pikir posisi awal Harry Maguire seharusnya berada di dekat Van Dijk, sehingga dirinya bisa bergerak lebih cepat ke dia."

"Tapi seperti yang anda lihat, Brandon Williams-lah yang, entah bagaimana, berada di sistem pengawalan zona melawan Van Dijk, dan itu adalah ketidakcocokan yang tak bisa dipercaya!"

"Begitu Van Dijk melompat, saat ituMaguire benar-benar tidak punya kesempatan. Van Dijk kemudianpunya semua momentumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Harry Maguire, Virgil van Dijk, Manchester United, Liverpool

1546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini