Van Dijk Bisa Bermain Lagi Bagi Liverpool Musim Ini Jika Diberi Keajaiban

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 15:56 WIB
Van Dijk Bisa Bermain Lagi Bagi Liverpool Musim Ini Jika Diberi Keajaiban

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui "hampir menjadi keajaiban" jika Virgil van Dijk bisa bermain untuk Liverpool lagi musim ini.

Pemain asal Belanda itu tidak tampil sejak menderita cedera ligamen anterior yang pecah saat melawan Everton pada bulan Oktober, tetapi telah berlatih dengan bola selama proses rehabilitasi di Dubai.

Klopp menyatakan bulan lalu bahwa situasinya "semua sangat positif", membuat beberapa orang menilai pemain berusia 29 tahun itu bisa membuat kejutan kembali beraksi sebelum musim berakhir.

Namun, pada konferensi persnya pada hari Selasa (02/02), bos The Reds menuangkan air dingin pada laporan tersebut.

“Saat ini, saya tidak tahu dari mana asalnya,” katanya. "Tidak ada yang benar-benar, tidak ada dokter, tidak ada yang benar-benar memberi tahu saya bahwa ada peluang bagi Virgil untuk bermain di musim ini lagi.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa itu benar-benar tidak mungkin, tetapi itu tidak mungkin. Itu tidak mungkin. Kami sebenarnya tidak perlu membahas hal-hal ini.

“Jika kami memiliki ruang dalam daftar skuat Liga Premier dan Liga Champions, kami akan memasukkan semuanya, bahkan ketika semua orang berada di ruang medis memberi tahu kami bahwa tidak ada peluang. Kami memakainya karena kami percaya pada keajaiban dari waktu ke waktu.

“Tetapi jika tidak ada tempat maka kami harus mempertimbangkan hal-hal semacam ini dan berkata, 'Peluangnya tidak terlalu besar jadi kami harus membuat keputusan.' Tetapi jika mereka ada dalam daftar maka itu hanya karena kami berharap keajaiban."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Virgil van Dijk

1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini