Van Dijk Beri Dukungan Penuh Kepada Elliott Setelah Cedera Parah

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 08:36 WIB
Van Dijk Beri Dukungan Penuh Kepada Elliott Setelah Cedera Parah

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk menyampaikan pikiran dan doanya kepada Harvey Elliott setelah kemenangan Liverpool di Leeds United pada akhir pekan lalu.

Kemenangan The Reds di Premier League di Elland Road dibayangi oleh cedera serius yang dialami Elliott di babak kedua.

Mohamed Salah menghasilkan gol pembuka pertandingan dengan golnya yang ke-100 di divisi tersebut, sebelum Fabinho dan Sadio Mane kemudian menambah nama mereka ke daftar pencetak gol. 

"Pertama dan terpenting, semua pikiran dan doa kami untuk Harvey," kata kapten Belanda.

"Semoga dia cepat pulih dan sebaik mungkin darinya. Jelas kami tidak tahu apa diagnosisnya saat ini tetapi kelihatannya buruk.

"Selain itu, ini adalah kemenangan yang fantastis di sini. Permainan yang intens, saya menikmati setiap sedikit atmosfer karena jelas Anda tidak mengalami ini musim lalu. Jadi, dua perasaan itu ada."

Dia menambahkan: "Tentu saja. Dari saat itu terjadi, saya pikir Anda melihat Mo sudah berteriak ke samping bahwa itu benar-benar serius.

"Kemudian Anda melihat reaksi Harvey dan pada dasarnya Anda tahu bahwa itu sangat serius. Jelas ada seluruh periode perawatan, pada dasarnya Anda tidak melakukan apa-apa, berdiri diam, Anda berharap sedikit untuk yang terbaik.

"Maka Anda harus memfokuskan diri kembali. Sulit tapi juga sulit bagi mereka. Kami harus menghadapinya dan kami mencoba menghadapinya dengan cara terbaik yang bisa kamu lakukan pada saat itu."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-beri-dukungan-penuh-kepada-elliott-setelah-cedera-parah
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini