Van Dijk Berharap Bisa Main di Final Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Minggu 15 Mei 2022, 21:21 WIB
Van Dijk Berharap Bisa Main di Final Liga Champions

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk memberikan pembaruan tentang cedera betis yang memaksanya keluar lapangan di Piala FA, bek Liverpool berharap dia bisa bermain di final Liga Champions.

Van Dijk menjalani laga ke-50 sebagai starter musim ini di final Piala FA hari Sabtu (14/05) penampilan yang ke-58 untuk klub dan negara musim ini, tetapi untuk pertama kalinya dalam salah satu pertandingan itu dia harus ditarik keluar.

Setelah bermain setiap menit dari 57 pertandingan sebelumnya, pemain asal Belanda itu memberi isyarat untuk pergantian pemain setelah laga berjalan 90 menit di Wembley, dengan Joel Matip menggantikannya untuk bermain di perpanjangan waktu.

Ini adalah penanda ketahanan Van Dijk, terutama setelah cedera lutut jangka panjang, yang ia lakukan setelah mengalami masalah betis kecil di awal babak pertama melawan Chelsea.

Tapi itu juga membuatnya diragukan tampil untuk dua pertandingan terakhir musim Liga Premier, tandang ke mantan klubnya Southampton pada Selasa (17/05) dan kemudian di kandang melawan Wolves pada akhir pekan depan.

“Mudah-mudahan tidak,” katanya kepada beIN SPORTS ketika ditanya apakah ada yang perlu dikhawatirkan.

“Tetapi setelah 20 menit saya merasa sedikit kedutan di betis saya, saya bisa bermain terus tetapi saya tidak bisa berlari sepenuhnya.

“Saya menyadarinya, dan pada akhirnya ketika mereka menempatkan striker yang lebih cepat, Anda harus melakukan apa yang benar untuk tim dan memasukkan Joel.

“Jadi itulah yang saya lakukan. Kita masih punya dua minggu sampai final Liga Champions, jadi kami bekerja keras untuk itu."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/van-dijk-berharap-bisa-main-di-final-liga-champions
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini