Van der Vaart Berharap Harry Kane Bertahan Bersama Mourinho di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Agu 2020, 10:00 WIB
Van der Vaart Berharap Harry Kane Bertahan Bersama Mourinho di Tottenham

Harry Kane dan Jose Mourinho (foto:newscolony)

Berita Liga Inggris: Eks gelandang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart mengharapkan striker andalan Spurs, Harry Kane bertahan di Tottenham dan melanjutkan kerjasamanya dengan manajer Jose Mourinho dalam waktu lama.

Van der Vaart berharap Harry Kane tetap bertahan di Tottenham yang bisa membuat pemain internasional Inggris tersbut meneruskan kerjasamanya dengan pelatih hebat, Jose Mourinho. Sang striker telah pulih dari cedera hamstring yang dialaminya di awal 2020 dan membantu Spurs finis di peringkat enam Premier League, mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim depan.

Striker 27 tahun tersebut mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan merampungkan kompetisi musim ini dengan torehan total 24 gol di semua kompetisi, meski demikian ia sempat memunculkan spekulasi terkait masa depannya awal tahun ini dengan mengaku ia tidak akan bertahan di klub masa kecilnya jika sudah tidak lagi mempunyai ambisi yang sama meraih trofi.

Menurut Van der Vaart yang pernah membela Spurs selama dua tahun menegaskan bahwa Kane tidak harus hengkang untuk memenangkan trofi.

“Saya sangat berharap ia akan bertahan,” ujar Van der Vaart selaku duta keliling tur trofi Liga Europa seperti dikutip Goal.

“Saya harap ia akan bertahan, Spurs memiliki pelatih hebat, ini adalah sebuah klub yang ingin menjadi juara liga dan juga Liga Champions, mereka juga bisa membayarnya.

“Bagi saya, hal yang terbaik untuk Harry adalah bertahan di Tottenham.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, Harry Kane

1395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini