Van der Sar Kirim Sinyal Kuat Van De Beek Gabung MU

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 09:51 WIB
Van der Sar Kirim Sinyal Kuat Van De Beek Gabung MU

Edwin van der Sar (Foto: John Walton/PA Images)

Berita Transfer: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, mengirimkan sinyal kuat terkait kabar kepindahan Donny van de Beek ke Manchester United di musim panas tahun ini. Sinyal seperti apa?

Dalam satu pekan terakhir kabar terkait kepindahan Van de Beek ke Manchester United menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Terlebih setelah beberapa pihak mengklaim bahwa kedatangan Van de Beek ke Old Trafford tinggal menunggu waktu.

Bahkan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Van de Beek telah melakukan pemeriksaan medis pada hari Senin laluuntuk menuntaskan proses kepindahannya ke Man United. Gelandang asal Belanda itu ditebus dengan hargatransfer mencapai 40 juta euro dan bonus sebesar 5 juta euro. Tak hanya itu, Van de Beek juga diklaim telah menandatangani kontrak selama lima musim ke depan.

Tak sampai di situ. Belakangan Van der Sar yang diyakini turut berperan dalam keberhasilan MU mendatangkan Van de Beek memberikan sinyal kuat terkait kebenaran kabar tersebut. Hal itu bermula dari cuitan Rio Ferdinand di akun Twitter miliknya dan menulis: 'Selamat Malam @ Donny_beek6' dan dilengkapi dengan emoji mata. Van der Sar lantas membalasnya dengan emoji menangis.

Van de Beek sendiri menjadi salah satu pemain yang diminati oleh banyak klub top di Eropa. Selain Man United, sebelumnya ada Real Madrid dan Barcelona yang memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United, Edwin van Der Sar

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini